Image and video hosting by TinyPic

Kerjaan..... Kerjaan....

Sebenarnya bagi manusia yang bersyukur kerja yang bagaimanapun dan terima salary seberapapun pastilah di syukuri. tapi ada sebahagian orang yang pastinya belum merasa puas dengan apa yang di dapatnya (dari segi pekerjaan). Contohnya saja dulunya kerjanya Kontrak dan mengharapkan dapat pekerjaan yang permanent, setelah dapat permanent ternyata kurang puas juga. Tapi pada dasarnya pekerjaan yang berstatus permanent belum tentu menjamin. Karena harapan dari semua pekerja adalah apabila mendapatkan pekerjaan yang permanent akan menjamin kesejahteraan. Menjadi pekerja yang permanent di sebuah perusahaan tentunya akan menjamin keamanan masa depan (Tergantung juga sih dengan bagaimana prospek perusahaan tersebut), tetapi belum tentu menjadi karyawan permanent bakalan sejehtera (tergantung provit perusahaan juga), contohnya saja saya alami sendiri sewaktu saya bekerja dengan status kontrak gaji saya jauh lebih baik (bahkan saya sudah berniat untuk beli mobil dari gaji status kontrak), tapi disisi keamanan kerja terus terang saya was-was karena bisa saja kapan saja saya bakal didepak dan diputuskan kontrak sepihak. nah... Alhamdulillah saya sekarang sudah mendapatkan pekerjaan permanent, yang saya herankan mengapa setelah saya menjadi karyawan permanent malahan gaji saya jadi turun drastis, memang sih... saya juga yang mengambil keputusan untuk mengambil kesempatan bekerja jadi karyawan permanent ini, dengan alasan keamanan kerja dan kelangsungan agar dapur saya tetap mengepul. Yang saya herankan setelah saya menjalani kerja sebagai permanent employee mengapa salary permanent malah lebih kecil dibanding dengan salary kontrak. Apalagi setelah saya sadari saya sudah memiliki istri dan anak tercinta... Pastinya saya kan ingin sekali memanjakan istri dan anak saya dengan hasil kerja saya setiap bulannya, Alhamdulillah.... saya masih bisa menabung walau jumlahnya tidak sebanyak sewaktu saya kerja kontrak dulu dan yang terpenting PERIUK SAYA TERJAGA... Insya Allah kedepannya bisa lebih baik sembari saya mensyukurin nikmat yang diberikan Allah SWT... Amin.... doakan saya ya....
Wrote by Syahpoetra

0 comments:

Posting Komentar


Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Me, My Self and My Blog All rights reserved.
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress Theme by EZwpthemes